Download Film Khuda Haafiz (2020) - WEBDL

 


Ditahan polisi di Noman, Samee Chaudhary (Vidyut Jammwal) setuju mengungkapkan semua yang mengakibatkan penangkapannya, kepada Ik Mishra pejabat kedutaan India. Flash back terungkap, dimana Sameer seorang insinyur perangkat lunak dan menikah dengan Nargis (Shivaleeka Oberoi) di tahun 2007.

Kehidupan mereka terbalik saat krisis keuangan di tahun 2008 membuat keduanya menganggur. 3 bulan berikutnya, mereka mendapati pekerjaan di Noman melalui bantuan Nadeem (Vipin Sharma), karyawan di Ansaar Overseas Recruitment. Nargis pergi lebih dulu, Sameer tinggal sehingga dia bisa tiba usai dokumennya siap dalam beberapa hari. Usai kedatangannya di Noman, Nargis menghubungi Sameer dan memohon bantuan.

Sameer menginterogasi Nadeem melalui bantuan polisi dan juga mengatur perjalanan menuju Noman dan usai kedatangannya bertemu Usman Hamid Ali Murad (Annu Kapoor), sopir taksi yang mengantarnya menuju toko. Usai menukar uang dan juga membeli kartu SIM card lokal, Sameer menghubungi setiap nomor yang disediakan Nadeem namun tidak ada yang dapat dihubungi.

Dia meminta Usman membawanya menuju alamat yang diberikan Nadeem namun mengetahui tidak ada alamat itu. Usman membawa Sameer menuju polisi, dimana Sameer mengetahui di handphone bahwa Nadeem hilang.

Sameer mendekati kedutaan India dimana wanita setuju menghubungi pejabat lebih tinggi. Tidak lama, Sameer berperan sebagai anggota perusahaan telekomunikasi dan mendapati alamat orang yang teleponnya Nargis menghubungi dia.

Pria tersebut Shirazi, Sameer menuju alamatnya namun tidak mendapatinya. Masa sekarang, usai Sameer selesai menceritakan hal tersebut kepada petugas, dia didekati seorang polisi Faiz Abu Malik yang memutuskan membantunya dengan timnya, termasuk petugas Tamena Hamid.

Bersama-sama, mereka melihat rekaman CCTV di bandara Norman dimana mereka melihat Nargis tiba dan selanjutnya memasuki van hitam, di luar terlihat pria botak misterius. Pria botak tersebut segera diturunkan menjadi Iztek Regini, koordinator model Aljazair yang disisi lain memerintahkan untuk pembunuhan Nargis.

Faiz dan Tamena mendapati mayat hangus dan yakin itu Nargis. Sameer menolak percaya, namun melihat liontinnya dia pun merasa hancur. Usai pemakaman, Sameer diserahkan kompensasi dan tiket menuju India. Sementara, Tamena mengetahui Nargis masih hidup dan mayat yang mereka temui merupakan wanita berbeda. 

Dia dan Faiz berusaha mendapati Sameer, sebelum mengetahui dia tidak pernah naik pesawat. Sameer memposting resume sebagai wanita asing untuk bertemu dengan Iztek. Sameer tiba di rumah Iztek menahannya dengan todongan senjata. 

Keduanya bertarung, dengan Sameer akan membunuh Iztek sebelum IZtek mengungkapkan Nargis masih hidup dan mayat tersebut sebagai umpan. Segera Faiz dan Tamena yang memberi tahu Usman mengenai Nargis masih hidup, datang bersama dengannya dan mengkonfirmasi hal sama. 

Namun, Faiz diturunkan menjadi sekutu dari Iztek usai dia mengambil pistol dari Sameer dan berkelahi dengan Tamena, ketika Sameer mengendarai truk yang terdapat Nargis dan wanita lain, bersama Usman yang terluka. Faiz membunuh Tamena dan juga menjebak Sameer. Pengejaran selanjutnya meninggalkan Faiz dan Iztek bertemu seorang penjahat. 

Ini difoto oleh agent yang mengekspos Faiz. Ketika Sameer mengemudikan truck menuju kedutaan, dia ditangkap dan juga ditahan dibawah todongan senjata Faiz, sebelum pengkhianatannya terungkap dan Sameer pun mengalahkannya. 

Nargis dan wanita lainnya akhirnya dibebaskan, Tamena diberi penguburan layak dan Faiz pun dieksekusi. Usman yang telah pulih bertemu Sameer dan Nargis untuk memberkati mereka sebelum mereka berangkat menuju India.

Tentang Film :
Judul        : Khuda Haafiz (2020)
Negara     : India
Genre       : Action, Drama
Kualitas   : WEBDL

#Khuda_Haafiz
#Nonton_Film_Khuda_Haafiz
#Download_Film_Khuda_Haafiz

Link Download Khuda Haafiz (2020) - WEBDL

Tidak ada komentar untuk "Download Film Khuda Haafiz (2020) - WEBDL"